Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Polsek Medan Kota Tangkap 15 Tersangka Narkoba

Selasa, 17 Maret 20150 komentar

 
Unit Reskrim Polsekta Medan Kota menangkap 15 tersangka kasus Narkoba dari sejumlah lokasi. Dalam pengungkapan kasus selama seminggu itu, petugas menyita 5 Kg ganja dan 10 gram sabu.

Kepada wartawan, Selasa (17/3), Kapolsekta Medan Kota Kompol Wahyudi didampingi Kanit Reskrim AKP Azharudin mengatakan, dari 15 tersangka seorang di antaranya wanita. Disebutkan, penangkapan tersangka dilakukan berdasarkan informasi warga yang kemudian dilanjutkan dengan penyelidikan dan pengembangan kasus.

Dikatakan, ke-15 tersangka memliki peran berbeda, seperti pemakai, kurir dan pengedar. Dijelaskan, ke-15 tersangka yang diamankan Z (30) warga Jalan Brigjen Katamso atas kepemilikan sabu dan ganja, BW (29) warga Brigjen Katamso Medan dengan barang bukti ganja, HT (50) dan A (36) warga Jalan Halat, tukang parkir dengan barang bukti ganja.

"Kemudian SB (24) warga Jalan Teladan dengan barang bukti ganja, MWT (24) mahasiswa dengan barang bukti ganja, SB (45) warga Jalan Sisingamangaraja dengan barang bukti 1 paket kecil sabu, IR (29) warga Jalan Brigjen Katamso dengan barang bukti sabu dan 1 timbangan elektronik," katanya.

Tersangka lainnya, lanjutnya, A (27) dan RAL (27) warga Jalan Lubukpakam dengan barang bukti 1 paket sabu dan alat isap, AH (49) warga Jalan Selamat, barang bukti ganja, JR (47) dan TH (44) warga Jalan Mangkubumi barang bukti ganja, H (44) warga Jalan Sisingamangaraja serta seorang wanita SS (24) warga Jalan Kampung Baru, Sei Mati dengan barang bukti 1 paket sabu dan 1 alat isap
Share this article :

Posting Komentar