Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Karouke Box di Plaza Medan Fair Ajang Bisnis ‘Mesum’ dan Prostitusi Terselubung

Jumat, 21 November 20140 komentar


 









Medan,Kiprah Nusantara News

Karoke Box Keluarga yang berada di Plaza Medan Fair di Lantai 1 Jalan Jend GatotSubroto Medan ternyata selama ini telah berubah fungsinya menjadi tempat Mesum.Pasalnya,lokasi Karouke Box yang sebagian besar dikunjungi kalangan pelajarSMP,SMU tersebut ternyata hanya kamuflase untuk bertransaksi wanita Anak Baru Gede (ABG).

Buktinya,saat wartawan melakukan investigasi dilokasi tersebut  pada Rabu (05/03/2014) sekira pukul 16.00 WIB,terdapat seorang lelaki hidung belang berusia sekitar 40 sedang mesum sama seorang anak sekolah di box kosong dan pada saat wartawan mau mengambil gambar /foto di hadang sama teman pria hidung belang tersebut.
“Mau ngapain bos,jangan kau foto-foto bos aku itu,kubantai kau nanti,”ucap salah seorang teman dari lelaki hidung belang yang sedang melakukan mesum di box karouke bersama gadis belia ABG.
Saat Okebung.Com menanyakan kepada seorang perempuan bernama Eca yang telah melakukan mesum bersama pria hidung belang itu, dirinya mengatakan bahwa pasaran untuk mesum Rp.250.000.”Rp 250.000 bang pasarannya,”aku Eca sembari mengatakan,kalau abang mau boleh saya layani.
Masih dijelaskannya lagi bahwa dirinya melakukan perbuatan mesum untuk biaya uang sekolah dan maklumlah bang sekarangkan aku perlu juga uang untuk shoping,aku tadi dikasi om itu Rp 200 ribu bang.
“Saya pun begini untuk biaya uang sekolah bang, karena orangtua saya tidak mampu,”tuturnya
Terpisah,salah satu karyawan penggadaian tepatnya disamping Karoke Box tersebut mengatakan bahwa meraka telah resa karena Karoke Box Keluarga tersebut di gunakan tempat mesum.
“Kami sudah resah bang terhadap adanya Karoke Box Keluarga yang dijadikan tempat mesum bang,”sebut salah satu karyawan penggadian yang namanya tidak mau ditulis.
Ia meminta supaya Dinas Pariwisata Medan dan polisi untuk merazia tempat tersebut.
“Kami meminta kepada Dinas Pariwisata dan polisi untuk segera menutup Karoke Box berada di Plaza Medan Fair Lantai 1,”pinta karyawan penggadaian diamini rekan-rekannya (SP)
Share this article :
Share this article :

Posting Komentar