Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Sekda Nisel Asa'aro Laia Tantang Wartawan "Kau Buat Besar - besar Foto Saya di Media"

Minggu, 15 Desember 20130 komentar

Setelah pemeriksaan dilakukan, dan saat beberapa wartawan mencoba mengkonfirmasi Sekda
Nisel, Asa'aro Laia mencoba menantang wartawan dengan  mengutarakan kalimat "Kau buat besar- besar foto saya di Media ", saat dijepret kamera ketika keluar dari gedung Dit. Reskrimsus Polda Sumut, Kamis (5/12) sekitar jam 12.00 wib itu, sembari menuju mobil Avanza hitam BK 1944 KC yang telah menunggunya di depan gedung Dit. Reskrimsus Poldasu.

Padahal sebelumnya, Asa'aro yang terlihat bingung melihat kehadiran Wartawan sempat masuk kedalam gedung dan lebih memilih diam saat dikonfirmasi. " Minta keterangan kepada penasehat hukum saja," ujarnya.


Kehadiran Asa'aro Laia, pria yang berperawakan pendek berkulit putih, saat itu mengenakan jaket kulit berwarna coklat  terlihat didampingi Kabid. Aset Daerah Dinas Pendapatan Kab. Nias Selatan, Aroni Halawa di gedung Dit. Reskrimsus Poldasu adalah untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka dugaan  korupsi Balai Benih Induk (BBI) di Kab. Nias Selatan
,

Terkait pemeriksaan lanjutan ini,  penasehat hukum Asa'aro Laia, Sehati Halewa, ketika dikonfirmasi mengaku tak bisa mengomentari apakah setelah menjalani pemeriksaan lanjutan ini Asa'aro akan ditahan atau tidak, dikarenakan  hal itu  bukan bagian dari tupoksinya.

" Yang jelas, sebagai seorang pengacara tentunya berharap tidak ada sesuatu tindakan yang sifatnya lebih jauh sampai dalam penahanan," ujarnya.

Menurutnya, penyelidikan yang dilakukan oleh pihak Polda terhadap Asa'aro Laia sama dengan objek temuan BPK, yang sebelumnya sudah dikembalikan ke Pemda.
Share this article :

Posting Komentar