Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Distributor Narkoba AsiaTerbongkar Dilapas Kelas II A tanjung Gusta Medan

Rabu, 21 Desember 20110 komentar


Penjara sekarang ini sudah menjadi tempat produksi terbesar Narkoba di Indonesia yang bekerjasama dengan pejabat lapas setempat dan ini sudah berulang kali terungkap ketika   tim Badan Narkotika Nasional (BNN) dan l Menteri Hukum dan HAM dipimpin bapak Dany Indrayana dini hari (21/12) menggerebek di LP Kelas II A Wanita Tanjung Gusta Medan. Seorang perempuan yang bernama Anli Yusuf alias Mami distributor narkoba untuk asia dengan barang bukti  Sabu-sabu seberat 2 kg beserta uang Rp 25 juta .

penggerebekan dilakukan secara mendadak saat semua tahanan wanita Kelas 2 A sedang tertidur lelap sekitar pukul 03.00 WIB. Anli sendiri sempat terkejut saat petugas BBN dan Wamenkumham Denny Indrayana masuk ke kamar Anli.Mami adalah terpidana Narkoba dengan masa tahanan 10 tahun . BNN juga memeriksa teman sekamar tersangka, Susi yang diduga mengetahui 'sepak terjang' Mami.


Kanwil Kemenkum HAM Sumut, Baldwin Simatupang. Dia mengaku meski sudah melakukan pengamanan ketat, pihaknya tetap saja kecolongan. Dia juga mengaku menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya ke BNN.
Share this article :

Posting Komentar