Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Kamis, 11 Agustus 20110 komentar

Kenapa ya Kasubag Humas Propsau Jarang di Tempat








Medan
Beberapa wartawan yang ingin mendapat informasi tentang kegiatan plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho terpaksa kecewa karena tidak dapat bertemu dengan ibu Dian Tirto SH Kasubag Humas Propsu .
Seperti yang dialami ibu Halimah Kepala Biro Medan Koran Senor .Beliau sudah dua kali ke kantor Gubernur Sumatera Utara mau konfirmasi kegiatan safari Rahmadan yang dilaksanakan Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho bersama beberapa Kepala Dinas .
Ia terpaksa kecewa.Kecewa karena sudah duakali Dia menunggu  mulai hari Senin (8/8) dan Selasa (9/8) dari pukul 9.00 s/d 13.00 Wib.Ya itulah birokrasi yang carut marutdi Sumatera Utara pikirnya dalam hati.
 













Padahal jika dikaji di sini nampak ketidak piawaia Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho dalam menempatkan SKPD dimasing- masing posnya .
Bukankah Pak Gatot  Pujo Nugroho sebagai Plt Gubsu sudah mutasi 110 eselon III diberbagai SKPD pada jumat  10 Juni 2011 lalu dengan menukar orang orang Gubernur non aktif H.Samsul Arifin SE  yang diangap tak becus mengatur kerja mereka  dengan orang yang diangap pak Gatot denga kinerja yang lebih.
Toh hasilnya tidak jauh berbeda dengan yang digantikanya .Ini nampak bahwa mutu Badan Pertimbangan Jabatan (Baperjakat) semasa H.Samsul Arifin SE tidak jauh berbeda dengan Baperjakat yang di nakodai Gatot Pujo Nugroho sekarang ini. Janganlah kita bisa melihat bisa melihat Kutu disebrang lautan nampak tapi gajah dipelupuk mata kita tidak nampak . Semoga kinerja Propsu setelah dipimpin pak Gatot lebih baik dari gubernur-gubernur sebelumnya.  
Share this article :

Posting Komentar