Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Ada mayat Mrs X di Wilayah Hukum Polsek Sunggal

Sabtu, 11 Februari 20170 komentar


Hasil gambar untuk ADA MAYAT MISTER X DI BELAKANG PABRIK KOMPOR
 
 Sunggal (KN)
Ada mayat Mrs X kata warga jln Ampera III Desa Mulyo Rejo Kec Sunggal ditemukan dalam keadaan nyaris gosong di Jalan Ampera III, Gang Bengkok, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal Deliserdang, tepatnya di belakang pabrik Kompor Hock, Kamis (9/2) siang. Mayat seorang wanita

Kompol Daniel Marunduri mengatakan,atas informasi  masyarakat ada  temuan mayat perempuan,  diperkirakan berusia 22 tahun itu dalam keadaan telentang, dengan bagian dada hingga kepala terbakar.

"Saat ditemukan, korban mengenakan celana jeans panjang merek kancing Income dengan ukuran 27, baju warna hitam corak putih,  jilbab warna coklat, kuning, pink dan biru, BH biru, dan celana dalam orange," ujarnya.

 Korban berambut ikal dan berbadan kurus itu, ada  sejumlah luka dan tanda kekerasan antara lain luka melepuh pada tangan kiri, luka bakar pada tangan kiri, luka bakar pada dada, luka bakar pada leher, luka bakar pada wajah, luka gores pada kaki kiri, telinga mengeluarkan darah, serta sejumlah luka pada sisi badan sebelah kanan.(c)
Share this article :

Posting Komentar