Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Ada orang kebal Hukum Di Polsek Rambutan Tebing Tinggi Sumut

Senin, 16 September 20130 komentar

 
 Liputan Barat  Kiprah Nusantara News
Masyarakat Kota Tebing Tinggi tepatnya di kelurahan lalang Kecamatan Rambutan,sangat takut dengan Orang Namanya Haji Ramli Lubis,terutama Ibu Sariah yang tanamannya habis di tebangi oleh pak Haji,yang berkas laporannya No LP/60-K/VII 2013/TT Butan tanggal 20 Juli 2013.
Yang herannya beliau bebes berkeliaran sampai sekarang.Haji Ramli Lubis di Wilayah Polsek Rambutan mendatangi Ibi Sariah Tanggal 20Juli 2013,Beralamat Jalan Kom Yos Sudarso Lingkungan I Kelurahan Lalang Kecamatan Ramutan ,merusak menebangin pohon pisang milik
Ibu Sariah,tepatnya di belakang Rumah,berdasarkan laporan kepada juper Aibda Supriaditapi yang herannya sampai hari ini belum jua di tangkap. Menurut sumber malah Juper Aibda Supriadi mendatangi keluarga Ibu Sariah untuk berdamai,Walaupun tersangka Haji Ramli Lubis melanggar pasal 170 KUHP dengan melakukan Empat orang keroninya.
Ibu Sariah yang suaminya Alm Suparman Anggota Poldasu berpangkat Peltu terakhir bertugas tahun 1979,tidak ingin berdamai malah sekarang sangat ketakutan di terror Juper Aipda Supriadi.
Ibu ini sebagai mantan Ibu Bayangkari di takuti takuti polisi apa lagi masyarakat biasa.
Sangat di harapkan Poldasu menegakan Hukum di kota madya Tebing Tinggi,Mana mungkin para Infestor mau menanamkan saham kalau Hukum tidak tegak.Apa lagi Bapak AKP Muslim Jaya yang ngomongnya mencelk mencelek,ketika ditanya katanya akan menahan Haji Ramli Lubis,tetapi ketikan dipanggil di Polsek Rambutan Eeeehh Ternyata di lepas juga
Share this article :

Posting Komentar