Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Masyarkat kerepotan untuk memesan tiket kereta api di Tanjung Balai

Jumat, 09 November 20120 komentar

Tanjungbalai, 9 november 2012

MENUNGGU KA: Calon penumpang menunggu kereta api (KA)  stasiun besar KA Medan, Jumat (26/10) . Jelang Idul Adha pengunjung memadati KA sebagai alat transportasi pulang kampung. //TRIADI WIBOWO/SUMUT POS
Antusias masyarakat dengan menggunakan moda transfortasi kereta api tidak di barengi dengan pelayanan prima oleh pihak kereta api stasiun Tanjungbalai, banyak calon penumpang yang merasa kerepotan ketika ingin memesan tiket kereta api di karenakan loket pemesanan buka di saat jam keberangkatan saja yang membuat antrian panjang selalu terjadi ketika loket di buka dan menumpuk nya calon penumpang, baik yang hendak berangkat pada jam tersebut atau calon penumpang yang ingin memesan tiket kereta api.

salah seorang calon penumpang yang hendak memesan tiket kereta api  mengatakan, saat ini semakin sulit untuk memesan tiket kereta api karena loket di buka pada jam keberangkatan saja dan selalu mengantri serta memakan waktu yg cukup lama, dan masyarakat berharap agar loket pemesanan tiket kereta api stasiun Tanjungbalai membuka layanan nya setiap hari di jam kerja, agar antrian tidak selalu terjadi setiap hari nya yang merepotkan para calon penumpang.
Share this article :

Posting Komentar