Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Masa HMI Bakar Foto SBY

Sabtu, 24 Maret 20120 komentar


100an masa HMI cabang kota Medan, yang melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Sumut, mengambil Spanduk yang berisikan ajakan diskusi tentang, solusi apa yang harus dilakukan  bila BBM naik, yang dilakukan Hotel garuda citra pada 19 Maret oleh DPD Insan Muda Demokrat yang terletak di kawasan DPRD Sumut, senin (19/3/2012).

Pantauan Tribun, ketika ratusan mahasiswa tersebut melakukan aksi longmarch, didepan kantor DPRD sumut, mahasiswa melihat dan langsung mengambil spanduk tersebut. Setelah merampas spanduk tersebut, mahasiswa langsung membawa spanduk tersebut ke dalam DPRD sumut dan menginjak-nginjak spanduk tersebut di depan anggota dewan yang  menerima demostrasi mereka.

Setelah puas menyampaikan aspirasinya kepada anggota Dewan, mahasiswa tersebut kembali menyeret spanduk yang ada gambar SBY nya ke depan pintu masuk DPRD sumut. 

Sesampainya depan Paga kantor DPRD sumut, mahasiswa langsung membakar spanduk tersebut. Tidak ada nampak upaya dari pihak kepolisian, dalam mencegah aksi pembakaran spanduk yangterdapat foto SBY.
Share this article :

Posting Komentar