Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Keputusan Komisi C DPRD-SU Tak Ada Power Hukum

Rabu, 15 Februari 20120 komentar


Keputusan rapat komisi E DPRD-SU dengan pihak KBS (Komunitas Beca bermotor Sumut) tertanggal 02 Februari 2012 tentang pembayaran pajak kenderaan bermotor plat kuning dikangkangi oleh Dinas Perhubungan, Dirlantas – SU dan Dispendasu. Hal ini diungkapkan oleh boasa Simanjuntak Ketua Umum Betor SU dalam konfrensi pers nya kepada wartawan senin (13/2) di halaman gedung DPRD-SU.

Lebih jauh Boasa Simanjuntak mengatakan sangat kecewa dengan pihak instansi terkait yang tidak mau menerima permohonan dari pihak KBS. Komunitas Beca bermotor su menerima pendaftaran pembayaran pajak kenderaan bermotor (Betor) plat kuning sesuai hasil rekomendasi 02 Februari 2012 yang dikeluarkan oleh Komisi E DPED-SU.

Republik NKRI ini aneh ungkap Boasa Simanjuntak, masa rakyat mau bayar pajak kenderaan bermotornya kok dipersulit, ada apa sebenarnya yang terjadi dengan republik ini…? Konspirasi apa yang dibangun oleh yayasan pengelola betor dengan Dishub dan Dirlantas, apakah konspirasi ini sengaja diciptakan untuk melakukan pemerasan terhadap pemilik betor.

Kami komunitas betor Sumatera Utara meminta ketegasan dari Direktorat Lalu Lintas Poldasu agar menerima mendaftaran pembayaran pajak kenderaan bermotor plat kuning sesuai hasil rekomendasi DPRD-SU Tanggal 02 Feb 2012. Kami pemilik pemilik betor plat kuning tidak mau dipaksa membayar pajak jika harus memakai rekomendasi dari pihak yayasan atau koperasi, jangan salahkan kami pemilik betor bila tidak membayar pajak.

Kami memohon kepada pihak Kepolisian Lalulintas dan Dinas Perhubungan Kota Medan tidak melakukan penangkapan terhadap Betor milik kami plat, ketika kami mencari nafkah, sebab biaarpun kami orang susah tetapi kami taat pajak. Bila hal diatas tetap dilaksanakan, jangan salahkan kami jika pemilik betor akan membawa keluarganya umtuk melakukan aksi demo besar-besaran, sebab kenderaan betor yang kami miliki hanya lah sebatas untuk cari nafkah untuk bertahan hisup di NKRI ini, bikan untuk mencari kekayaan seperti para koruptor yang terjadi di negeri ini ujar Boasa Simanjuntak kepada wartawan.
Share this article :

Posting Komentar