Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Proyek Banjir Kanal di Medan Tak Terawat

Jumat, 03 Juni 20110 komentar


Sumut (KN)
Sangat disayangkan proyek banjir kanal di sumut yang menelan yang dimulai tahun 2009 sampai tahun 2010 menelan dana Rp 818 milyar sekarang terabaikan Tapi apa yang terjadi ,ketidak seriusan petugas yang diberi wewenang tidak merawatnya .layaknya bangunan mubajir saja tidak ada pengawasan dalam perawatan..


Jalan diatas benteng tidak ada pengaspalan sehinga pasir dan batu lari terkena hujan.Tanaman untuk menghias tak terlihat hanya rumput dan ilalang telah menjadi belukar .Beton pembatas sekilas tak tampak lagi.
Semak ilalang tumbuh  subur di dalam kanal tersebut. Sama sekali tak ada perawatan kanal yang telah menelan dana Rp 818 milyar.

Pemerintah membangun kanal ini biar tak ada banjir agar rakyat tenang dan nyaman .Kok malah dibiar biarkan hancur berantakan .Apalagi jalan diatas benteng antara tanah rakyat dan kanal telah berlubang dan tergenag air sepanjang 200 m dan nyaris putus dan sudah tidak dilalui warga lagi .Sebainya provsu menyisihkan dana APBD untuk biaya perawatan proyek yang super wah tersebut .agar dana yang dikeluartkan tidak sia sia.   
Share this article :

Posting Komentar