Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Direktur SDM PTPN III, Rachmat Prawira Kesumah, Resmikan Masjid Parsulukan Alkholidiyah, Merbau Sela

Rabu, 09 Maret 20110 komentar

   Labura (SN TV)                                                                           
 PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sangat serius membangun masjid Parsulukan Al Kholidiah Babussalam di Kecamatan Merbau Selatan sebesar Rp 1,4 miliar dan rumah suluk Miftahul Khoir di Kampung Jawa sebesar Rp 341 juta pada hari rabu 2 Maret 2011. Pembangunan masjid dan rumah suluk disalurkan dari dana Kemitraan dan Bina Lingkungan PTPN III.

        Dalam kesempatan itu Rachmat PK, Direktur SDM, mengatakan bahwa PT Perkebunan Nusantara III tetap konsisten menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) khususnya untuk Kecamatan Merbau pada saat ini kita bangun masjid dan rumah parsulukan yang diharapkan dapat dimanfaat oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

        Penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian masjid dan rumah parsulukan itu disaksikan oleh Bupati Labuhanbatu Utara, Khairuddinsyah SE, Ketua TP PKK, Elly Zarwati Kharuddin, Asisten Pemerintah Labura, Amin Daulay, Distrik Manajer Labuhanbatu III, Ir. Irsyam Lubis, MM, Ketua Umum SPBUN dan Kepala Bagian KBL PTPN III, Drs. Mailanta Bangun, Ir. M. Nuh, Manajer Merbau Selatan, para tuan guru Parsulukan Alkholidiyah dan masyarakat undangan lainnya.

        Kharuddin Syah, SE, Bupati Labura mengungkapkan terima kasih kepada manajemen PTPN III yang telah serius dan begitu peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di Labura. Ia mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian yang diberikan PTPN III untuk daerahnya.

        “Kita berharap apa yang diupayakan PT Perkebunan Nusantara III selaku salah satu BUMN perkebunan papan atas di Indonesia akan menguntungkan daerah Labura, selain menyerap lapangan kerja, peningkatan PAD dan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat dan tentunya kegiatan rohani keagamaan semakin baik pula melalui peresmian masjid parsulukan ini,” katanya sambil mengharapkan seluruh masyarakat untuk menjaga dan mengamankan aset PTPN III di Labura.(barat)
Share this article :

Posting Komentar