Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Bandar Sabu Antar Propinsi Ditangkap di Jalan Binjai km 10 Medan

Kamis, 02 Maret 20170 komentar

 
Medan (KN)
Bandar Sabu anatar Propinsi di tembak di jalan Binjai Km sepuluh tepat didepan asrama Abdul Hamid Nasution (1/3/2017) Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, telah dilakukan penangkapan terhadap dua orang terduga bandar sabu

Dalam melakukan aksinya pengedar mengunakan kenderaan  mobil Xenia BK 1856 KV dan CR-V BK 1189 OG dimana dari salah satu pengemudi mobil Xenia meninggal dunia akibat terkena tembakan petugas BNN. Didalam mobil pelaku ditemukan tas yang berisikan sabu seberat 30Kg .

Petugas BNN Pusat dibawa Komando Kombes Pol Wahyu. Kejadian bermula pada saat BNN RI menerima Informasi bahwa akan ada bandar narkoba yang membawa sabu seberat 30 kg yang akan melintas dari jalan Binjai. Petugaspun turun ke lokasi sambil melakukan pengintaian dan setelah beberapa saat mobil yang dimaksud melintas. Petugaspun melakukan penghadangan namun pengemudi mobil Xenia berusaha lari dari kejaran .

Petugas pun mengeluarkan tembakan kearah mobil dan langsung mengenai pengemudi mobil Xenia dan akhirnya mobil tersebut terhenti ditengah jalan sehingga membuat kemacetan parah disekitar lokasi.
Pukul 09:30 wib petugas BNN RI yang dikomandoi Kombes Wahyu ini bergerak ke Jalan Sunggal Gang Langgar nomor 7 A Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan sunggal. Menurut informasi yang diterima bahwa rumah yang terletak di alamat diatas adalah milik oknum TNI Polisi Militer.Dari keterangan pelaku yang berhasil ditangkap dan dari hasil pengembangan maka BNN berhasil mengamankan 6 orang pelaku yang berasal dari Aceh. Mereka yang diamankan adalah: Hendra, Zakaria, Maulana, Safrizal, Andre dan Saiful.(SA)
Share this article :

Posting Komentar