Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Gubsu Tidak Aspiratip Terhadap Kepentingan Rakyat Hinga Jalan Lingkar Kuala Baru Tiga Binanga Karo Tidak Pernah Diperbaiki

Rabu, 25 Januari 20170 komentar

 
Tanah Karo (KN)
Gubsu Tengku Heri nampaknya tidak peduli dengan kepentingan rakyat miskin terbukti sampai hari ini jalan lingkar Tiga Binanga Kabupaten Karo persisnya di Jalan Kuala Baru sepanjang tidak pernah diperbaiki sepanjang 500 meter kondisinya  memprihatinkan, sehingga mengancam keselamatan pengendara yang kurang hati-hati. Kondisi jalan berlubang  merepotkan dan mengancam  pengguna jalan. Hal tersebut dikeluhkan sejumlah warga  di antaranya Biasa Purba (60) dan Baik Meliala (40) kepada SIB ,Kamis (22/12) di Tiga Binanga.

Menurut Purba, sebenarnya jalan ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat Tiga Binanga, "Kami warga  berharap ada perhatian dari PU Bina Marga Kabupaten Karo ", ujarnya.Purba menambahkan, jalan lingkar itu semula dimaksudkan untuk perluasan lokasi pemukiman penduduk . Selain itu juga dapat mengurangi kepadatan arus lalu lintas yang terjadi pada kegiatan Pekan/Pasar, pada hari Selasa  di sepanjang Jalan Pekan Buah, jelasnya. Pengguna jalan harus zig - zag saat melintasinya.Jalan lingkar yang  dibangun pada 1980 -an.
Share this article :

Posting Komentar