Selamat datang di Kiprah Nusantara News

PT Langkat Nusantara Kepong Akan lakukan Okupasi

Jumat, 25 November 20160 komentar

 

Langkat (KN)
Lima anggota Komisi A DPRD Propinsi Sumut  didampingi Kapolres Langkat meninjau lokasi okupasi PT LNK di  Dusun Batu Lapan Desa Kebun Balok Kecamatan Wampu Langkat,  Rabu (23/11).

Kunjungan Komisi A DPRD Sumut  dipimpin Ketuanya Sarma Hutajulu, Rony Situmorang, Anhar Monel, M Syarif Rawi, Putri Melani Daulay , untuk melihat secara dekat lokasi lahan yang diklaim  milik Serikat Pekerja Indonesia (SPI).

M Syarif Rawi saat dimintai komentarnya  di  Mapolres Langkat sebelum menuju  objek okupasi mengaku masih akan melihat secara langsung kondisi lapangan, apakah merupakan lahan HGU atau milik warga.

Sementara itu, Kapolers Langkat dalam laporan sebelumnya menyebutkan  bahwa tahapan sebelum okupasi telah dilaksanakan  sesuai prosedur  SOP yang ada. Termasuk adanya mediasi berulangkali untuk menunjukkan bukti alas hak yang dihadiri oleh Pemkab Langkat dan BPN .

Sedangkan menyangkut  okupasi pembersihan lahan milik PT. LNK Kebun Gohor Lama pihaknya  netral dan tidak berpihak kepada siapa pun dan hanya mengamankan sesuai permintaan dari pemilik lahan bahwa  selama ini lahan tersebut ada HGU, sebutnya pada wartawan. (bar)



Akses berita terbaru versi mobile di: m.HarianSIB.co
Share this article :

Posting Komentar