Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Ir Akbar Tanjung Pemimpin yang tanggap pada masyarakat

Sabtu, 22 Oktober 20160 komentar



 
 Ir Akbar Tanjung Dan Iwan BR

Asahan (KN)
Jam 14.00 wib sabtu(08/10) terjadi laka- lantas antara mobil kijang kapsul  BK 1823 BN dengan mobil pengangkutan umum KUPJ BK 7064 TO dijalan abdeling VII Pabatu Lintas Sumatera, 2 orang meninggal dunia dan 6 orang luka –luka .Dua wartawan media online Kiprah Nusantara News Iwan BR dan Haris Nainggolan berada di TKP meliput kejadian .

Keadan tersebut menimbulkan kemacetan panjang, karena banyak pelintas kenderan turun dari mobilnya melihat kejadian
Tidak disangka-sangka di lokasi kejadian laka-lantas  tersebut muncul seorang tokoh besar di indonesia mantan Ketua DPR RI 1999-2004 dan sekarang penasehat Partai Golkar Ir Akbar Tanjung turun dari mobilnya ikut prihatin  melihat kejadian laka –lantas.
Menurut Pak Akbar dia datang dari Siantar baru selesai rapat Partai Golkar .Pak Akbar sangat prihatin dengan terjadinya laka-lantas tersebut itulah kalau kurang hati-hati dan akhirnya nyawa melayang  

Inilah seorang pemimpin yang baik dan patut diteladani .Tepat terjadinya kecelakaan pas melintas dijalan dia langsung turun sigap melihat kejadian dilokasi .Tanpa diberi komando dia langsung turun tidak duduk diam di mobil kenderanya.
Sungguh pemimpin yang baik dan tanggap dalam persoalan masyarakat .ini patut dicontoh dan jadi panutan kepada pemimpin yang lain (Iwan BR)  
Share this article :

Posting Komentar