Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Dewan Pengawas PDAM Tirtanad: Desember 2014 dimulai melakukan tahapan rekrutmen direksi

Jumat, 28 November 20140 komentar

 
Menurut Sekretaris Dewan Pengawas, H.Hardi Mulyono, SE, MAP Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi segera melakukan tahapan rekrutmen direksi dimulai pada awal Desember 2014.Ada 9 tahapan yang akan dilakukan untuk rekrutmen direksi baru periode 2015-201

Kita jadwalkan, pada akhir Februari 2015 sudah terpilih direksi baru. Kemudian, pada bulan Maret dilakukan pelantikan direksi oleh Gubsu seiring dengan berakhirnya masa jabatan direksi yang sekarang,” kata Hardi Mulyono didampingi Direksi PDAM Tirtanadi yakni Direktur Administrasi dan Keuangan, H. Ahmad Thamrin, SE, M.Psi, Direktur Operasi, Mangindang Ritonga, SE, MM, dan Direktur Perencanaan dan Produksi, Ir. H. Tamsil Lubis di kantornya di Lantai 4 Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja No.1 Medan, Rabu (26/11).

Adapun kesembilan tahapan tersebut adalah, melakukan konsultasi dengan gubernur Sumatera Utara (Gubsu), mengumumkan kepada publik syarat-syarat untuk menjadi direksi, melakukan tes kesehatan, melengkapi administrasi, melakukan uji kepatutan dan kelayakan, menyampaikan visi dan misi, uji kelayakan oleh tim independen dari USU, penetapan direksi dan tahap terakhir melantik direksi.(Usman)
Share this article :

Posting Komentar