Selamat datang di Kiprah Nusantara News

HUT Satpam Ke 33, Ade Sandrawati Purba, SH ”Tingkatkan Profesionalisme Satpam Songsong Pemilu 2014”

Senin, 30 Desember 20130 komentar




Medan-Sumut-Kiprah Nusantara News

Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Tugas Pengamanan ke 33 (HUT Satpam 33) yang diselenggarakan PT. Asa Karya Perkasa Group (PT. AKP Group) di kantor mereka Jalan Burjamhal, Medan, Senin (28/12) kemarin berlangsung meriah. Acara yang bertemakan melalui peringatan HUT Satpam Kita Tingkatkan Profesionalisme dalam rangka menyongsong pemilu 2014 guna terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Sumatera Utara,” juga diwarnai dengan pemberian reward kepada personil satpam yang bekerja melaksanakan tugasanya dengan baik.

Dalam kata sambutannya dihadapan ratusan satpam dan para tamu undangan terdiri dari Polri, TNI serta mitra kerja yang hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PT. AKP Group, Ade Sandrawati Purba, SH didampingi Manager, Rico S.H Purba mengatakan, Satpam merupakan pekerjaan yang mulia. Keberadaan satpam saat ini dinilai telah banyak membantu pihak kepolisian dalam rangka menciptakan situasi aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Ade Sandrawati Purba, SH yang hari itu juga bertindak sebagai Inspektur Upacara berharap, ke depan para Satpam harus lebih bisa meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Wanita  yang juga tokoh masyarakat Sumatera Utara itu juga mengatakan dengan profesionalisme, maka keberadaan satpam akan memiliki peran penting di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat berperan aktif membantu pemerintah pada pemilihan umum 2014 dalam menjaga situasi Kamtibmas di Indonesia khususnya pulau Sumatera.
 
Sementara itu, kepada wartawan, Rico S.H Purba mengatakan, pada peringatan HUT Satpam ke 33 hari itu, pihaknya turut memberikan apresiasi kepada para satpam yang dinilai telah sangat baik dalam melaksanakan tugasnya. Adapun apresiasi yang diberikan berupa setrika, dispenser, rescucer dan hadiah lainnya yang bermanfaat bagi personil satpam dan keluarganya.

Pada pelaksanaan HUT Satpam yang berlangsung mulai pagi hingga selesai hari itu, Para Satpam juga memperlihatkan kebolehan mereka dalam menggunakan senjata yang mereka punya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Para satpam tampak menggelar atraksi tongkat dan borgol diiringi alunan music yang dibuat dalam acara tersebut.  (Barat)  
Share this article :

Posting Komentar