Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Massa Menyemut di Kampanye GusMan Kisaran

Selasa, 26 Februari 20130 komentar

 
Massa pendukung GusMan menyemut untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dari nomor urut satu Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman di Lapangan Paramsamya, Kisaran Kabupaten Asahan, Minggu (24/2).

Berbeda dari kampanye di hari sebelumnya massa yang datang lebih ramai, pasalnya hari Minggu dimanfaatkan bagi masyarakat untuk berpesta rakyat bersama pasangan tim kampanye GusMan. Mereka datang dari berbagai penjuru daerah di Kabupaten Asahan.

Kabupaten Kota di yang hadir di Lapangan Paramsamya. Masing-masing dari Kabupaten Batubara, Asahan dan Kota Tanjung Balai.
Hadir juga dalam kampanye akbar tersebut Nasril Bahar Anggota DPR-RI, Muslim Simbolon Anggota DPRD Sumut.

Sebelumnya rombongan dari Medan disambut oleh Bupati Asahan Topan Gama Simatupang dengan jamuan makan siang.

Menurut Gus Irawan setidaknya ada 22 partai yang mendukung pencalonan GusMan menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Saat massa membutuhkan air untuk mendinginkan suasana yang kian panas kendati cuaca dalam keadaan mendung. "Air, air, air," teriak massa pendukung.

Gus Irawan mengatakan sebaliknya, "Bukan air yang diperlukan, tapi cair kan. Kalau mau cair nanti minta pinjaman tanpa agunan di Bank Sumut," katanya
Share this article :

Posting Komentar