Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Kebijakan PAN Dukung Gusman menjadi Gubsu

Selasa, 26 Februari 20130 komentar

 

Menurut Surkani, PARRA sebagai organisasi otonom PAN siap mengamankan kebijakan PAN khususnya dalam Pilgubsu untuk memenangkan pasangan GusMan.Kebijakan tersebut kata Surkani tidak lain untuk mendukung kebijakan partai yaitu Transformasi Kader Menuju PAN 2 Digit yang nantinya untuk menjadikan Ketua Umum DPP PAN Hatta Radjasa menjadi Presiden RI.Penegasan yang sama disampaikan Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin dan Ketua DPP PARRA Rusli Halim.”Kita siap memenangkan pasangan GusMan pada Pilgubsu mendatang. Siapa yang coba membelot dari kebiajakan partai akan dijatuhi sanksi,” tegas Syah Afandin yang biasa dipanggil Ondim.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Sumatera Utara siap memenangkan pasangan Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (GusMan) pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 7 Maret 2013.Penegasan ini disampaikan Ketua DPW PARRA Sumut Surkani SE pada Deklarasi dan Pelantikan DPW PARRA Sumut di Hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu (23/2) malam.

Hadir pada acara tersebut Anggota DPR RI Nasril Bahar, Ketua DPP PARRA Rusli Halim, Ketua DPW PAN Sumut H Syah Afandin SH, Anggota DPRD Sumut Parluhutan Siregar dan Kamaluddin Harahap, Pengurus DPW PAN Sumut Drs H Adi Munasip MM, Ketua DPD PAN Kota Medan Ahmad Arief SE, Anggota DPRD Medan Arivai Tambunan, Ketua DPP IMM, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumut, Ketua BM PAN Sumut dan lainnya.

Ondim mengatakan dengan perjuangan secara bersama mudah -mudahan target tersebut dapat dicapai. “Agenda PARRA merupakan agenda PAN dalam kebijakan Transformasi Kader untuk PAN 2 Digit,” tegasnya.Sementara Ketua DPP PARRA Rusli Halim mengatakan, tak sia sia PAN dukung GusMan. “Sukses Pilgubsu sukses Pileg dan sukses Pilpres. Yang pertama adalah menyukseskan pilgubsu. PARRA harus jadi garda tersepan dukung GusMan, ” tegasnya.

Gus Irawan Pasaribu sendiri yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, perencanaan Transformasi Kader Menuju PAN 2 Digit merupakan hal yang rasional dan bagus. Perencanaan merupakan 60 persen dari keberhasilan tinggal bagaimana melaksanakannya.”Momen ini harus dimanfaatkan PAN. Saya jadi saksi Transformasi PAN 2 Digit dengan keberhasilan 7 Maret bersama PAN. Dilanjutkan dengan Pileg dan kemudian Pilpres dengan menjadikan Hatta Radjasa jadi Presiden RI,” ujar Gus (r)

Share this article :

Posting Komentar