Selamat datang di Kiprah Nusantara News

Musyawara Kabupaten Langkat (Muscab) Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat (FK PSM) Sukses

Senin, 12 November 20120 komentar


Dalam sambutanya Ketua Yang sudah terpilih  Nata Syahputra dengan semangat Muscab ke I mari jita galang Persatuan dan Kesatuan serta mari kita dukung semangat sosial yang tinggi dapat mensukseskan PUKS ditengah tengah masyarakat PSM selaku mitra dinas sosial memiliki peran fungsi tersendiri ditengah tengah masyarakat untuk itu perlu pemimpin yang dapat membangun  PSM kearah yang lebih baik     

Musyawarah Kabupaten (Muskab) I FK PSM (Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat) Kabupaten Langkat, berlangsung sukses dan lancar di Gedung Pegnasos Stabat, Rabu (7/11). Hasilnya, Nata Syahputra SE, kembali terpilih sebagai Ketua FK PSM Kabupaten Langkat setelah mengalahkan rivalnya Ahmad Leo.
Dalam pemilihan yang berlangsung tertib dan aman, Nata memperoleh 18 suara, sedangkan Leo hanya memperoleh 5 suara.  Muskab itu sendiri dibuka Kakan Sosial Langkat, Budi Aspriyanto mewakili Bupati Langkat.

Ketua terpilih Nata Syahputra, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta peserta Muskab yang notabene sebagai utusan dari masing-masing kecamatan serta kepada peserta yang telah memilihnya untuk duduk kembali sebagai ketua.
PSM Teladan Sumut tahun 2005 itu selama ini memang dikenal sebagai sosok pribadi yang sederhana, supel dan ramah. Dia menyatakan, siap mendukung kepemimpinan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan menjalankan program yanag sejalan dengan visi dan misi bupati.

“Saya akan menjalankan eksistensi PSM berkualitas, mandiri, proposional dan professional menuju pembangunan kesejahteraan sosial berkelanjutan.Selain itu, berupaya membangun kesadaran PSM terhadap subastansi pengembangan organisasi FK PSM bermanfaat bagi masyarakat,"katanya.
Share this article :

Posting Komentar